Langsung ke konten utama

MyCryptoBank - online bank cryptocurrency and Virtual Currency Wallet Service Provider


Hi everyone, I'm currently presenting to you about other good & strong projects that are known by * MyCryptoBank *
Well, below I will give a summary of the projects that will be run by MyCryptoBank and the team, and the news sources I took from their Whitepaper.

introduction
MyCryptoBank adalah bank online yang memungkinkan setiap klien yang terdaftar dalam sistem bank elektronik untuk membuat berbagai operasi bank, operasi tambahan dengan cryptocurrency (pemrosesan pembayaran, kartu debit, kredit dan produk investasi murah, penggunaan cryptoassets sebagai keamanan kredit dan banyak lainnya) berdasarkan teknologi Blockchain tanpa kunjungan departemen. Jadi, MyCryptoBank menyediakan layanan akses jarak jauh klien ke akun, produk, dan layanan bank untuk membuat operasi perbankan.
MyCryptoBank menawarkan kepada kliennya platform layanan perbankan multifungsi, yang mewakili sistem hibrida yang menggabungkan mata uang digital dan tradisional. Penggunaan mata uang digital membuat operasi lebih cepat dan lebih murah, sementara mata uang tradisional menjamin penerimaan dan validitas serba praktis. Satu kombinasi akun memungkinkan klien secara bersamaan menggunakan keuntungan dari kedua jenis mata uang.



Mengapa Anda perlu token MCB
  1. MCBtoken adalah cryptocurrency yang berkembang pesat, yang memungkinkan untuk melakukan pembayaran, membuat pengiriman uang langsung dan di seluruh dunia
  2. MCBtoken akan terdaftar di bursa cryptocurrency utama
  3. MCBeken memberi pemiliknya akses ke semua layanan perbankan

fitur

Cincin Pembayaran

A Payment Ring adalah analogi kartu tanpa kontak, diintegrasikan ke dalam sistem pembayaran bank dan memungkinkan untuk melakukan pembayaran serupa dengan kartu bank. Untuk melakukan pembayaran, sudah cukup untuk membawa cincin ke terminal pembayaran dan jumlah yang diperlukan akan dikurangi. Anda juga dapat membayar secara online: setiap cincin pembayaran memiliki nomor yang ditetapkan, periode validitas, dan kode CVV. Cincinnya tahan lama dan tahan air.

Kartu Multi-Digital

Kartu Multi-Digital adalah pengganti tingkat penuh untuk kartu plastik biasa. Mereka memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa kartu sekaligus: debit, kredit, diskon, kartu hadiah atau bahkan kartu ke klub kebugaran, dll. Dengan kata lain, mereka dapat terhubung ke kartu apa pun yang memiliki BARcode atau chip EMV bawaan.Karena Kartu Multi-Digital memiliki ukuran yang sama dengan kartu tradisional, Anda dapat menggunakannya untuk penarikan uang tunai.

Layanan Utama
  1. Dompet (ponsel cryptobank);
  2. Kartu bank dan Cincin Pembayaran;
  3. Pertukaran cryptocurrency / cryptocurrency, cryptocurrency / fiat;
  4. Transfer uang ke seluruh dunia;
  5. Pembiayaan dan pinjaman P2P;
  6. Cryptocurrency memperoleh;
  7. Crypto-ATM dan mesin crypto;
  8. Setoran persen;
  9. Perdagangan Forex;
  10. Konsultasi dan layanan hukum, termasuk pajak;
Prospek investasi

Model keuangan yang kami kembangkan akan memastikan efisiensi biaya proyek kami pada awal tahun 2020. Setelah diluncurkan, ekosistem MyCryptoBank mudah terukur dan mendukung servis jutaan pelanggan di seluruh dunia. Selama tahap awal, tim kami telah menjadwalkan sejumlah langkah yang diperlukan untuk menjalankan cryptobank yang sukses, dan kesuksesan kami sedang dalam perjalanan. Token MCB adalah token Utility, dan itulah mengapa tidak memberikan distribusi keuntungan di antara pemiliknya. Namun, ini adalah manfaat utama dari token dari sudut pandang para investor. Uang yang diperoleh dari laba dan disimpan dalam ekosistem MyCryptoBank akan mendorong pengembangan lebih lanjut dari bisnis kami. Mitigasi token MCB terbatas, namun permintaan token akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan MyCryptoBank.

Ecosytem

Ekosistem MCB berada pada tahap pengembangan dan dapat mengalami perubahan yang signifikan dan amandemen operasi teknis hingga solusi ujung ke ujungnya. Penting bahwa efisiensi pengembangan ekosistem MyCryptoBank sangat tergantung pada jumlah token MCB, yang dijual selama penjualan orang banyak. Karena keramaian penjualan runtuh, itu mungkin dapat mengakibatkan kurangnya sumber daya untuk pengembangan ekosistem yang lengkap.


Risiko Kontingensi Lainnya

Token Cryptographic MCB masih baru, belum diuji melalui teknologi. Tambahan untuk risiko, terkait dengan faktor-faktor, yang tercantum di atas, ada beberapa risiko, terkait dengan pembelian, kepemilikan, dan penggunaan token MCB. Risiko semacam itu dapat menghadirkan variasi atau kombinasi risiko yang berbeda, yang ditetapkan di atas.

MyCryptoBank dapat mengubah, mengubah, menghapus atau menambah Buku Putih ini atau salah satu syarat dan ketentuan yang terkandung dalam kebijakan atau aturan apa pun yang mengatur Situs Web dan / atau Layanan kapan saja dan atas kebijakannya sendiri tanpa pemberitahuan. Perubahan apa pun akan efektif setelah posting Buku Putih yang direvisi atau kebijakan dan aturan tersebut di Situs Web dan Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk meninjau pemberitahuan tersebut dan perubahan terkait pada Buku Putih. Dengan terus menggunakan Situs Web dan / atau Layanan setelah revisi apa pun pada Buku Putih atau kebijakan dan aturan tersebut akan menjadi penerimaan Anda terhadap perubahan tersebut. Jika Anda tidak mengagendakan perubahan seperti itu, jangan terus menggunakan Situs Web dan / atau Layanan.

Distribusi Dana

  • 65%: Didistribusikan di antara peserta ICO
  • 10%: Disimpan untuk tim proyek
  • 3%: Dialokasikan untuk pengembangan kampanye Bounty
  • 7%: Didistribusikan di antara mitra dan ahli
  • 15%: Dana cadangan
  • 30%: Pengembangan dan Integrasi Platform Blockchain
  • 20%: Pemasaran dan Pengembangan Jaringan Mitra
  • 20%: Memperoleh lisensi perbankan dan menjaga likuiditas bank
  • 10%: Pengembangan jaringan ATM kripto dengan identifikasi sidik jari dan fungsi pengenalan wajah
  • 10%: Pengembangan produk inovatif
  • 10%: Pembangunan infrastruktur

  • Ketertiban dan aturan untuk melakukan ICO


    Selama ICO MyCryptoBank token MCB akan dikeluarkan. Harga token dasar akan menghasilkan 0,2 USD dolar. Semua token ekosistem akan dikeluarkan dalam ICO dalam jumlah maksimum 795,5 juta MCB. 
    Setelah penyelesaian ICO, token MyCryptoBank (MCB) akan digunakan dalam ekosistem internal. 
    Stabilitas token МСВ bersama dengan pengembangan proyek progresif membuatnya menarik tidak hanya untuk memperoleh hak istimewa investor status, tetapi sebagai alat investasi juga. 
    Investasi akan dilakukan melalui platform yang dialokasikan, memastikan transparansi seluruh proses investasi: tindak lanjut aset dan token yang dijual secara real-time. 


Author: Kambala07
Ethereum: 0x3a0c9Cd61E632cB10282Da74a5A00e18FDa1061C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supporter

About SupPorter People do not trust charity, and for good reason.  This trillions of dollars industry is overwhelmed with scandals and irresponsible expenses.  Sometimes, as little as 3% of the donations really support the cause (https://www.rd.com/culture/how-charities-spend-money/).  So what happened to the other 97%?  Unfortunately, there is never any real way to find out.  That is, until now.  Introducing SupPorter, the world's First Activated Blockchain Donation Processing System, for Nonprofits and Political Campaigns.  SupPorter takes advantage of new and sophisticated innovations in Blockchain Technology to shed some light on the dark and inefficient fundraiser.  SupPorter will provide a faster, cheaper, and more transparent way to donate. What makes SupPorter ideal for ICO, is that it is an existing company in the fundraising hall with an experienced team that knows firsthand the problems facing the industry.  This is not a good idea or concept written on a napk

BLOCKONOMICS

WHAT IS BLOCKONOMICS? Blockonomics is the industry's leading payment processing system for traders receiving bitcoin.  Blockonomics' goal is to provide users with a truly decentralized, reliable and secure straight line payment solution for BTC wallets.   Blockonomics is a decentralized bitcoin payment solution where platform services enhance the functionality of your existing wallet.   The purpose of this platform is to continue enabling users to instantly receive bitcoin, be it billing, receiving donations or running e-Commerce stores. Blockonomics is a solution that provides specialized transaction tools that increase the use of BTC.   Payments allow you to easily accept BTC payments in your WHMCS installation. There is no security risk;   direct payment to your own BTC wallet.   The full verification process takes place on the Blockonomics website.   All major HD wallets as well as all major currencies are supported.   No API key approval required, quick and easy ins